Visi Program Studi Akuntansi:
Menjadi Program Studi Sarjana Akuntansi Unggul dan Inovatif di Tingkat Nasional, yang menghasilkan lulusan kompeten, kreatif, dan berdaya saing dalam keilmuan dan praktik akuntansi, serta mengedepankan moral, etika profesi, dan kearifan lokal.

Misi Program Studi Akuntansi:
1. Menyelenggarakan Pendidikan Akuntansi yang terpercaya dan inovatif.
2. Mendidik Mahasiswa dengan keterampilan, pengetahuan dan praktik akuntansi dan teknologi informasi untuk mempersiapkan lulusan menjadi akuntan profesional di berbagai industri.
3. Berkontribusi pada peningkatan pengetahuan dalam praktik akuntansi di Indonesia.
4. Melakukan penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan pengembangan karir di bidang akuntansi dengan penekanan pada penerapan pengetahuan dan kualitas hidup.

Tujuan Program Studi Akuntansi:
1. Menghasilkan lulusan akuntansi yang memiliki keterampilan profesional, integritas tinggi, peduli terhadap masyarakat, berwawasan global dan responsif terhadap kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi yang dibutuhkan oleh industri.
2. Menghasilkan lulusan akuntansi yang memiliki keterampilan teknis yang kuat dalam membuat dan menganalisis data keuangan dan non-keuangan untuk memenuhi informasi akuntansi.
3. Menghasilkan lulusan akuntansi yang memiliki keterampilan organisasi, komunikasi, dan pengetahuan bisnis untuk berhasil dalam karir akuntansi.